Content

Kenangan masa lalu di puncak

Sabtu, 26 Maret 2011
Sebenarnya foto-foto ini sudah cukup lama, kira-kira satu setengah tahun yang lalu. Berawal dari keisengan saya bersama teman-teman untuk kabur dari asrama TPB, tanpa merencanakan akan pergi ke puncak sebelumnya.
Mungkin ini lebih tepat disebut "nekat" karena kami berangkat dengan sesuatu yang tidak direncanakan sebelumnya terlebih kami berangkat ke puncak jam 8 malam.
Ini adalah beberapa foto yang tersisa dari kenangan perjalanan kami setelah sebuah musibah menimpa saya, kehilangan yang sangat menyedihkan (mungkin tidak usah saya ceritakan), yang pasti kejadian itu membawa semua kenangan indah dalam hidup saya yang terekam melalui jepretan yang saya kira masih asal-asalan namun bagi saya sangat bermakna. 

















0 comments:

Posting Komentar